Lembaga KPK Tipikor Komentari Soal Sabung Ayam di Pancur Bojonegoro

Investigasi160 views

Bojonegoro,atasangin.net – Ramai pemberitaan dugaan adanya aktifitas perjudian sabung ayam di Desa Pancur, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro menuai reaksi dari banyak pihak.

Selain tanggapan tokoh agamis di Bojonegoro, beberapa aktifis dari Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) pun turut angkat bicara.

Tak hanya berkomentar, namun mereka berjanji akan turun langsung ke lokasi yang diduga menjadi tempat berlangsungnya aktifitas perjudian sabung ayam tersebut.

” Kami memantau pemberitaan yang ramai selama ini, dan sebagai aktifis besok kami akan bergerak melihat langsung ke lokasi guna mengecek kebenarannya,” beber Amir Fatah, Ketua DPD KPK Tipikor Kabupaten Bojonegoro, Jumat ( 17/2/2023 ).

Aktifis yang akrab di panggil Gus Amir tersebut juga menegaskan, pihaknya akan membuat pengaduan atau pelaporan secara resmi kepada Aparat Penegak Hukum ( APH ), jika aktifitas perjudian tersebut masih saja bandel.

” Info yang kami dapatkan, aktifitas tersebut sudah berhenti sejak tiga atau empat hari yang lalu. Namun untuk memastikan, besok kami bersama beberapa awak media akan turun ke lokasi yang di maksud, karena biasanya ramai di hari Sabtu dan Minggu,” tandasnya.

Sementara itu, informasi lain yang berhasil di himpun awak media, lokasi sabung ayam di Desa Pancur tersebut, saat ini telah di bongkar atau di musnahkan oleh pihak mereka sendiri entah dengan alasan apa. ( Bersambung ). ( Gus/Red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *