Cafe Orens Salah Satu Angkringan Di Babat – Lamongan

Ragam327 views

Tuban,atasangin.net – Cafe Orens salah satunya Angkringan yang ada di Kota Babat, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan yang lokasinya di jalan raya Babat – Bojonegoro Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur adalah tempat ngopi sekaligus interaksi antar warga, sahabat, kebersahajaan, kebersamaan yang selalu di idamkan. Minggu ( 7/8/2022 ).

Dengan khas menu makanan Cafe Orens dan aneka minuman yang tersedia serta wedangan kopi, teh hangat menjadi ruang santap tak tergantikan bagi warga Babat dan sekitarnya.

Keberadaanya lentur mengikuti selera masa, tempat yang apik di hiasi aneka lampu dan tontonan musik untuk 3 kali dalam sepekan untuk olah vokal menambah suasana semarak dan menambah nilai estetika yang enak untuk di pandang.

Cafe Orens milik ( HM ) Pengusaha muda Babat ini selalu lentur dan kreatif mengikuti arus masa dan tau benar akan kebutuhan selera kawula muda dan sebaya.

Konsep Angkringan Cafe Orens usaha penjualan yang mengikuti dan atau menyesuaikan kebutuhan zaman. Dalam hal ini keberadaan Cafe Orens , juga membantu untuk mengurangi nilai angka pengangguran. Dan etos kerjanya mengutamakan kebersamaan , mengangkat kultur budaya nongkrong dan jagongan untuk menikmati kopi, teh hangat dan menu lainya sambil berinteraksi. ( gus/red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *