Ketua GMP Kornelius Yenu, Menyambut Baik Kedatangan PJ Gubernur Papua Barat

Politik0 views

Manokwari-Transisinews. Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw tiba di Manokwari, hari ini Kamis 19 Mei 2022 bersama istri Roma Pasaribu.

Kedatangan Pj Gubernur bersama istri di Manokwari disambut Oleh mantan Gubernur dan Wakil Gubernur, Sekda, Serta sejumlah pejabat Provinsi dan Bupati Manokwari, Hermus Indou, serta Forkopimda.

Paulus menyampaikan terimah kasih kepada mantan gubernur Dominggus Mandacan dan, wakil gubernur, Mohammad Lakotani, yang sudah luangkan waktunya untuk penyambutan kedatangan saya,

Ketua Gerakan Merah putih (GMP) irian jaya Kornelius Yenu, mengucapkan terimah kasih terhadap pejabat baru Gubernur Papua barat Paulus Waterpauw atas kedatangannya di kota Manokwari,

Dan tidak luput juga ketua GMP irian jaya Kornelius Yenu sampaikan ,terimah kasih kepada Mantan Gubernur Papua Barat bapak Dominggus Mandacan, yang mengapresiasi atas kedatangan PJ Gebernur.

“Informasi yang kami himpun kemungkinan jadwalkan serah terima jabatan PJ Gubernur akan dilakukan besok, Jumat (19/05/2022

Lanjut Kornelius,” kedatangan beliau, tentunya harapan kami roda pemerintahan di provisi Papua barat dapat segera berjalan dengan normal.

Ketua GMP, sambut beliau menjadi tanggung jawab kami sebagai perwakilan masyarakat Di- Papua barat agar tidak ada gesekan di tengah- tengah masyarakat.

Dari jauh hari kami berharap kedatangan pejabat gebernur tersebut berjalan dengan baik aman dan Sukses, dan kami juga ikut memantau pergerakan para Oknum- oknum yang sengaja melakukan gerakan yang tidak baik. Tutur Kornelius Yenu.

Kornelius juga berpesan mari kita sama- sama menjaga tali silaturahmi agar kota Manokwari berjalan aman dan damai

 

Wartawan: jmmy ishak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *