LSM DRO, Akan Menyurati Kapolda Dan Kapolri Berantas Mafia BBM Di Kota Bitung

Bitung | Transisinews – Praktik BBM Ilegal jenis solar di kota Bitung bukan lagi menjadi rahasia umum, pasalnya para pemain Solar ini didapati melakukan pengisian solar di SPBU Wangurer kecamatan Madidir, dengan jumlah besar.

Modus operandi para mafia Solar tersebut menggunakan mobil dam truk dan mini bus Bitung Manado, yang sudah dimodifikasi tangkinya, hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Dewan Rakyat oposisi (DRO) Apdulah Kasim S.Sos. Kepada awak media Dikediamannya pada tanggal 24 Mei 2022.

Kasim mengatakan kalau oknum mafia BBM ilegal bersubsidi jenis solar tersebut, bosnya oknum aparat, ber- inisial (J).

“Selain itu, ada juga oknum berinisial A alis (amat ) yang diduga kuat menjalankan bisnis yang sama mengunakan dam truk yang sudah di monidifikasi tangkinya, namun untuk memuluskan aksinya supaya tidak dikatahui publik, berkedok rental mobil.” Lokasi tersebut di manembo nembo Atas, ucap Kasim.

Menurut Kasim Konon Bandar mafia BBM ilegal yang cukup besar operandinya, tidak hanya melakukan tab lewat mobil yang dimodifikasi, tapi mereka melakukan transaksi di kapal, hal ini kami masih melakukan investigasi.

“Kami kesal dengan penegak hukum wilayah polda sulut khususnya polres Bitung, sudah jelas- jelasnya oknum tersebut melakukan pekerjaan ilegal yang Sampai dengan saat ini belum tersentuh sedikitpun.”Katnya.

Kami akan kawal dan tetap soroti ilegal BBM yang meresahkan masyarakat ini. agar di tindak tegas sampai ke akar akarnya, jika tidak ada tindakan dari pihak terkait terhadap para mafia BBM ilegal jenis solar bersubsidi, kami akan menyurati Kapolda sampai ke Kapolri.”tegas Kasim.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Bitung, dikonfirmasi melalui WhatsApp terkait BBM ilegal bersubsidi Jenis Solar, tersebut, pihaknya akan lidik.(Jm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *