Pejuang Wong Cilik Kembali Membantu Masyarakat Dengan Migor Murah

Banyuwangi || Transisinews – Pejuang wong cilik mulai kembali membantu masyarakat dengan cara menjual migor murah. Joko misbono pejuang wong cilik blusukan di dusun Krajan Rt 03, Rw 12 dikediaman Dul hadi dan kediaman Said, perumahan Griya, desa Ketapang. “Rabu 25/05/2021.

Dengan berbagi menjual migor murah bertujuan agar masyarakat bisa menikmati harga beli yang sangat murah. dengan kondisi perekonomian menengah kebawah akibat pandemi covid 19. “Salah satu Warga masyarakat yang menerima langsung migor murah mengucapkan terima kasih kepada pejuang wong cilik karena sudah membantu.

Joko misbono mengatakan pembelian dibatasi hanya satu botol/1liter saja, dikarenakan stock terbatas. sulitnya mendapatkan migor murah membikin masyarakat merasa berat untuk membelinya.”terangnya.

Mahalnya serta kelangkaan migor di saat ini masih ada rasa kepedulian kepada masyarakat menengah kebawah.

Joko misbono mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. pembagian migor ada dua tempat dikediaman Said berlokasi diperumahan griya Ketapang dan di kediaman Dul hadi di dusun Krajan Rt 03, Rw 12,”ujarnya.

Meski hanya beberapa dus saja, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan migor murah. semoga dibulan depan bisa menambah stock migor untuk masyarakat yang membutuhkan dan insyaallah banyak program sosial untuk yatim piatu dan masyarakat yang kurang mampu.”pungkas Joko Misbono.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *