Kloter Kedua Diberangkatkan, Sebanyak 146 CJH Kabupaten Tuban.

Tuban,atasangin.net – Bertempat di Pendopo Krido Manunggal, Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si memberangkatkan 146 Calon Jemaah Haji ( CJH ) Kabupaten Tuban kloter kedua menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Sabtu ( 4/6/2022 ). Tampak hadir pula perwakilan Forkopimda, dan dari Kantor Kemenag Tuban.

Usai pemberangkatan, Sekda Tuban mengatakan CJH yang di berangkatkan pada kloter kedua ini merupakan sisa dari yang di berangkatkan kemarin. ” Hari ini kita berangkatkan calon jemaah haji Kabupaten Tuban kloter kedua menuju ke Asrama Haji Sukolilo, Surabaya,” paparnya. Setibanya di Asrama Haji, CJH kloter kedua ini akan di berangkatkan dari Bandara Juanda ke tanah Suci Mekah dari pada Minggu 5 Juni 2022 besok.

” Alhamdulillah pemberangkatan CJH kloter pertama dan kedua ini berjalan lancar,” sambung Sekda Tuban. Keberhasilan ini wujud sinergitas Pemkab Tuban bersama BPIH, Kemenag, instansi Pemerintahan, serta CJH dan keluarga masing – masing.

Sekda Tuban berpesan agar CJH dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk beribadah dengan lebih kusyuk. Tidak hanya itu, mendoakan seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Kabupaten Tuban. ” Semoga dapat pulang kembali ke Tuban dan menjadi haji mabrur,” terangnya.

Untuk di ketahui, jumlah total CJH asal Kabupaten Tuban yang berangkat pada musim haji tahun 2022 ini berjumlah sebanyak 593 orang. Pada kloter pertama CJH yang di berangkatkan kemarin berjumlah 446 orang. Adapun satu orang belum bisa berangkat karena masih terpapar Covid. ( Joko ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *