TNI Dan Warga Pomahan Gotong Royong Bersihkan Makam Desa, Sukseskah BBGRM XIX

TNI1 views

Bojonegoro,atasangin.net – Jajaran TNI Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) dari Koramil 06/Baureno, Kodim 0813 Bojonegoro bersama warga Desa Pomahan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Tuban, menggelar karya bakti pembersihan area Tempat Pemakaman Umum ( TPU ) Desa Pomahan. Acara di gelar Kamis ( 16/6/2022 ) pagi secara gotong royong.

Menurut Komandan Koramil ( Danramil ) 0813-06/Baureno, Kapten Inf Marwoko Suswandono karya bakti ini dalam rangka pencanangan progam Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) XIX tahun 2022 Pemkab Bojonegoro.

Tema program ini adalah ” Melalui Momentum Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Kita Wujudkan Optimis Jatim Bangkit “. Di harapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dalam pemberdayaan masyarakat untuk kemajuan pembangunan wilayah.

” Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan yaitu melalui budaya gotong royong dalam karya bakti bersama dengan membersihkan lingkungan sekitar,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Pohaman Khaeruliswati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti. Kegiatan ini memiliki banyak manfaat khususnya dalam menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan dan semangat kegotong – royongan.

” Harapannya sinergitas ini dapat terus di tingkatkan,” jlentrehnya. ( Nyot ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *