Mas Bupati : “ Tidak Ada Bupati Yang Hebat, Yang Ada Adalah Teamwork Yang Hebat ”, Peringati Satu Tahun Kepemimpinan

Pemerintahan11 views

Tuban,atasangin.net – Dalam rangka memperingati satu tahun kepemimpinan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Wakil Bupati H. Riyadi, Mas Bupati mengundang anak yatim – piatu dan difable di rumah Dinas Bupati untuk do’a dan makan bersama. Senin, ( 20/6/2022 ).

Di kesempatan tersebut, turut hadir Hj. Haeny Relawati Rini Widyastuti, Ibunda dari Mas Bupati beserta ke dua saudaranya yaitu Auliya Hani Mustika Sari dan Adela Hanindya Nastiti serta seluruh Pimpinan OPD serta Camat. Adapun acara di mulai dengan Khotmil Qur’an bersama, dan di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim – piatu juga penyandang disabilitas.

Mas Bupati Tuban mengungkapkan, setahun menahkodai Kabupaten Tuban bersama Wakil Bupati Riyadi, banyak pelajaran dan pengalaman yang di dapat. Mas lindra berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu membangun Kabupaten Tuban selama satu tahun terakhir. Ia mengaku, tak hanya pengalaman baru, dan tantangan baru yang di dapat selama satu tahun memimpin Kabupaten Tuban, tetapi juga keluarga baru dari seluruh jajaran OPD beserta staff.” Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran OPD dan Camat yang telah membantu selama ini,” tutur Mas Lindra.

Mas Lindra memaparkan, saat ini Pemerintah Kabupaten Tuban tengah membangun sistem dengan pondasi yang kokoh untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Tuban di semua sektor. Selalu bersinergi dan berinovasi menjadi kunci dalam keberhasilan pembangunan. ” Kebersamaan atau sinergi dan inovasi yang kita semua lakukan untuk membangun Kabupaten Tuban menjadi pondasi utama kita mencapai keberhasilan,” bebernya.

Mas Lindra menganalogikan bahwa Pemkab Tuban adalah sebuah Pohon, di mana akarnya adalah aturan yang berlaku. Dahan dan ranting adalah Sumber Daya Manusia ( SDM ), yaitu Bupati, Wakil Bupati dengan seluruh jajaran OPD yang ada. Daunnya adalah output yang di hasilkan. Pohon yang kuat dan rindang memberikan banyak manfaat untuk manusia. Dengan analogi tersebut, Mas Lindra berharap masyarakat bisa mendapatkan kesejahteraan dari sinergi yang di bangun oleh seluruh jajaran pemerintahan. Ia menegaskan, seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tuban harus berpegang teguh pada aturan, dan mengevaluasi kinerja dengan data yang kongkrit.” Semoga pohon ini bisa membawa kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan untuk masyarakat kita,” jlentrehnya.

Mas Lindra menambahkan, tidak ada Bupati yang hebat, tetapi teamwork yang hebat telah menghantarkan pada keberhasilan. Pondasi Kabupaten Tuban adalah kebersamaan dengan kepentingan membuat masyarakat jauh lebih baik dan sejahtera.” Kita kuat karena bersama dan bersinergi, semoga kita selalu menjadi manusia yang lebih baik setiap harinya,” tutupnya. ( Jok ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *