Kapolsek Widang Bersama Forkopimka Gelar Malam Tirakatan Dengan Tokoh Dan Masyarakat

Pemerintahan12 views

Tuban,atasangin.net – Bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Widang dilaksanakan doa bersama serta malam tirakatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke 77 tahun 2022, Selasa ( 16/8/2022 ) malam.

” Kegiatan doa bersama malam tirakatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, di hadiri oleh Kapolsek AKP Rukimin, S.H., M.H., bersama Forkopimka, Tokoh, Kepala Desa se Kecamatan Widang serta warga masyarakat.

Terlihat semua yang hadir tampak khidmat dan khusuk saat bersama – sama memanjatkan doa ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.

Di temui, Kapolsek Widang mengucapkan banyak terima kasih kepada undangan yang hadir dan Pemerintah Kecamatan Widang yang telah memberikan tempat atau fasilitas untuk acara tasyakuran dan doa bersama serta malam tirakatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke 77 tahun 2022.

” Tirakatan dan doa bersama di malam Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 ini adalah ungkapan rasa syukur dalam mengisi Kemerdekaan dengan kegiatan yang sangat – sangat positif,” terangnya.

Malam Tirakatan juga di gelar di Desa maupun Dusun. Sudah saya sampaikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Widang maupun petugas Polmas supaya malam hari ini ikut kegiatan di Desa binaan masing – masing. Di samping untuk memberikan motivasi juga guna memastikan KAMTIBMAS di wilayah selalu kondusif,” lanjut Kapolsek. ( Jok ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *