Mas Bupati : Resepsi Kenegaraan Momen Kuatkan Kekompakan

Tuban,atasangin.net – Resepsi Kenegaraan menjadi penutup rangkaian Upacara Peringatan HUT ke – 77 Kemerdekaan RI di gelar Pemkab Tuban semarak, Rabu ( 17/8/2022 ). Bertempat di Pendopo Kridho Manunggal Tuban, Resepsi Kenegaraan di isi dengan pertunjukan wayang orang dengan lakon tembang Katresnan, kesenian gamelan dan penyerahan juara lomba tiktok OPD.

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., bersama Forkopimda nyanyi bersama seluruh undangan yang terdiri Sekda, Stah Ahli, Camat, Instansi Vertikal, Pimpinan OPD, Camat, Veteran dan Paskibraka Kabupaten Tuban Tahun 2022.

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mengungkapkan kegiatan Resepsi Kenegaraan ini menjadi momen untuk mempererat kekompakan Forkopimda, OPD, Veteran hingga segenap tim Paskibraka Tuban tahun 2022. Sekaligus menjadi ungkapan kebahagian atas kelancaran serangkaian kegiatan seremonial ini. “ Kebersamaan dan kekompakan harus selalu terjaga. Bersama – sama berkarya untuk masyarakat Kabupaten Tuban,” paparnya.

Mas Lindra menyampaikan apresiasi atas kesuksesan pelaksanaan Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera. Menurutnya, Paskibraka menjadi bagian terpenting atas kesuksesan Upacara Bendera kali ini.“.Saya sampaikan terima kasih kepada pelatih dan anggota Paskibraka Tuban 2022,” tuturnya.

Mas Bupati Lindra berpesan kepada Paskibraka dan pemuda Tuban untuk berani memaksimalkan potensi dirinya. Pemuda hendaknya mampu menunjukkan kemampuan dan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Tuban.“ Harus berani, percaya diri, mau mengeksplor potensi dalam diri,” pintanya.

Untuk di ketahui, pada Lomba video Tiktok OPD dengan tema Kemerdekaan juara pertama diraih Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata ( Disbudporapar ), juara kedua adalah Bagian Hukum Setda Tuban, dan juara ketiga Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian ( Diskominfo-SP ). Adapun juara favorit di sabet Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ( Dinkes P2KB ). ( Jok ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *