Pelantikan PC Muslimat NU Bojonegoro di Hadiri Bupati Anna Mu’awanah

Bojonegoro,atasangin.net – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah menghadiri acara pelantikan pimpinan cabang Muslimat Nahdlatul Ulama ( NU ) Bojonegoro periode 2022 – 2027 di pendopo Melewati, Jumat ( 9/9/2022 ). Pelantikan ini mengusung tema Membangun Semangat Baru Menuju Muslimat NU yang mandiri.

Bupati Anna yang juga Pengurus aktif Pimpinan Pusat ( PP ) Muslimat NU memberikan selamat langsung kepada para pengurus Muslimat NU Bojonegoro yang baru saja di lantik.

Acara pelantikan di hadiri oleh ketua Pimpinan wilayah Muslimat NU Jawa Timur, Masruroh Wahid, yang dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada Pengurus Baru Muslimat NU Bojonegoro untuk memegang amanat Umat.

” Karena pada hakikatnya manusia di takdirkan untuk mengelola kehidupan ini, dan segala yang diberikan oleh Allah SWT, untuk kita kembalikan kembali menjadi lebih baik,” paparnya.

Masruroh Wahid menambahkan, Islam tersebar di dunia adalah Islam di Indonesia, maka tanggung jawab kita luar biasa. Maka dari itu, Muslimat sebagai salah satu Badan Otonom NU harus berbuat baik untuk kemanusiaan dan persatuan.

” Saya menyampaikan ini karena tanggung jawab kita sangat luar biasa. Mari kita berbuat baik untuk kemanusiaan dan persatuan,” tutupnya. ( Nyot ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *