Wamenkum Ham RI di Dampingi Wakil Bupati Kunjungi Lapas Tuban

Tuban,atasangin.net – Wakil Bupati Tuban, Riyadi bersama jajaran Forkopimda Tuban ikut mendampingi Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia ( Wamenkumham ) Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej S.H., M.Hum dalam kunjungannya di Lapas Kelas IIB Tuban, Kamis ( 6/10/2022 ) sore ini. Turut ikut dalam kunjungan tersebut kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Zaeroji beserta jajaran.

Bersamaan dengan kunjungan tersebut di resmikan pula ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu Lapas Kelas IIB Tuban oleh Wamenkumham RI.

Dalam kunjungannya, Wamenkumham beserta rombongan menyempatkan diri untuk berkeliling blok hunian, dapur dan klinik. Wamenkumham juga turut mengapresiasi kinerja dari seluruh jajaran Kantor Lapas Kelas IIB Tuban serta memberikan dukungan dan semangat dalam mewujudkan zona integritas.

Prof Edy sapaan akrab dari Wamenkumham RI mengapresiasi pelayanan dan pembinaan di Lapas Kelas IIB Tuban yang optimal.“ Saya yakin, Lapas Tuban mampu mewujudkan zona integritas dan memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ),” beber Prof Edy
Wamenkumham berharap, Lapas Kelas IIB Tuban dapat semakin meningkatkan profesionalisme serta layanan di Lapas setempat.

Sementara itu, Wabup Tuban, Riyadi menyampaikan apresiasi terhadap Lapas Tuban atas kunjungan Wamenkumham RI tersebut.

Di katakan Wabup asal Rengel ini, Lapas Tuban selalu berinovasi agar suasana di dalamnya tidak terkesan seram. Salah satu inovasinya yaitu pelayanan digital di Lapas Tuban, di mana transaksi bisa dilakukan non tunai.

Wabup juga memuji kondisi di dalam Lapas Tuban yang bersih dan rapi. Di harapkan WBP yang berada di Lapas Tuban memperoleh edukasi dan pembinaan yang baik. Sehingga ke depan mereka menjadi pribadi yang lebih baik. “ Di sini sangat bersih dan rapi, semoga para warga binaan keluar dari sini membawa apa yang di dapatkan selama pembinaan,” pungkas Wabup. ( Jok ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *