Pemkab Bojonegoro Apresiasi GP Ansor Gelar Pasar Murah, Dorong Ekonomi Warga

Pemerintahan10 views

Bojonegoro,atasangin.net – Pemkab Bojonegoro mengapresiasi langkah Pimpinan Cabang ( PC ) Gerakan Pemuda ( GP ) Ansor Bojonegoro yang akan menggelar Pasar Rakyat dan Festival Santri. Kegiatan ini akan mampu ikut membangkitkan ekonomi masyarakat pasca pandemi.

Sesuai rencana Pasar Rakyat ini akan di gelar di GOR Utama Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander mulai Jumat ( 14/10/2022 ) hingga Minggu ( 23/10/2022 ).

Plt Kepala Dinkominfo Bojonegoro Nanang Dwi Cahyono menuturkan pasar rakyat akan berdampak positif untuk percepatan pemulihan ekonomi.” Kami sangat mengapresiasi rencana yang akan dilaksanakan oleh PC Ansor,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, warga bisa berbelanja aneka produk unggulan lokal di stan yang di siapkan. Selama kegiatan berlangsung, warga di suguhi hiburan di panggung utama, di hari pertama akan di suguhkan musik gambus, kemudian esoknya di lanjutkan festival salawat.

Ketua PC GP Ansor Bojonegoro Mustakim menjelaskan, hiburan pada event ini juga ada musik keroncong, sepakbola api, festival oklik, dan berbagai hiburan lainnya.

” Ini sebagai ikhtiar kami untuk mengakselerasi ( percepat ) pertumbuhan ekonomi pasxa pandemi,” terang mantan Ketua KNPI Bojonegoro ini.

Komandan Kodim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto saat menemui jajaran PC GP Ansor di Makodim setempat Rabu ( 12/10/2022 ) mengapresiasi langkah organisasi pemuda NU itu.

Karena, dalam kegiatan itu akan menggerakkan roda perekonomian paska pandemi lebih dari dua tahun silam.” Kami mengapresiasi kegiatan Ansor membangkitkan ekonomi paska pandemi pada bulan mulia ini,” beber pria asal Kecamatan Bubulan itu. ( Nyot ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *