Pemkab Bojonegoro Buka Peluang Warga Berjualan di Pasar Wisata, Ini Syaratnya

Bojonegoro,atasangin.net – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro masih membuka kesempatan bagi pedagang yang ingin berjualan di Pasar Wisata. Kuota di buka untuk los kering yang berada di lantai 2 Gedung A dan Gedung B Pasar Wisata.

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro, Sukaemi menyebutkan lantai 2 Pasar Wisata akan di tempati oleh pedagang yang menjual konveksi ( baju, celana, pakaian dalam, jilbab ), mainan anak – anak, seluler, peralatan dapur, tas, sepatu, sandal serta penjahit dan bordir.

Syaratnya, lanjut Sukaemi, hanya fotokopi kartu tanda penduduk ( KTP ) dan fotokopi kartu keluarga ( KK ).“ Kuota ini hanya mengutamakan bagi warga Bojonegoro,” kata Sukaemi saat di konfirmasi Jumat ( 20/1/2023 ).

Penyerahan syarat dapat langsung di berikan ke pusat informasi Pasar Wisata yang berada di Gedung A. Dan untuk sementara, biaya sewa dan parkir gratis.“ Kalau ada yang mau jualan langsung di hari itu, bisa langsung mendapatkan kunci dan menata barang dagangannya,” lanjut Sukaemi.

Untuk mendukung jualan, Pemkab juga menyediakan fasilitas. Di antaranya mendapatkan 1 kursi duduk dan 3 kursi pembeli pada zonasi warung makanan. Selain itu untuk fasilitas pasar secara umum, terdapat Kantor pengelola pasar, Kantor Kas Perbankan, mesin ATM, lahan parkir yang luas, toilet umum di tiap lantai, dan Musholla. Juga di lengkapi loading dock, fasilitas K3, instalasi fire hydrant dan fire alarm system. ( gus/red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *