Mas Bupati : Kita Perkuat Sinergi Untuk Percepatan Pembangunan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, Ikuti Senam Bersama di Mapolres Tuban

Pemerintahan24 views

Tuban,atasangin.net – Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, SE mengikuti kegiatan senam bersama di Mapolres Tuban bersama Forkopimda, Selasa ( 31/1/2023 ).

Mas Bupati mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh Polres Tuban ini. Sesuai dengan tema yang di ambil yaitu ‘SINERGITAS TANPA BATAS’, Mas Lindra menyatakan seluruh Forkopimda sepakat untuk perkuat sinergi dalam melakukan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan bukti konkrit.

“ Kegiatan senam bersama ini, adalah gambaran kami Forkopimda sepakat selalu bersinergi dalam setiap urusan demi kesejahteraan masyarakat,” bebernya.

Mas Lindra menekankan bahwa dengan percepatan yang dilakukan oleh seluruh Forkopimda, akan terwujud sinergitas program sehingga ekonomi cepat bergerak, masyarakat akan aman, nyaman dan tertib.

Sementara itu, Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya mengungkapkan, senam bersama Forkopimda untuk menjaga sinergitas dalam pelaksanaan program Pemerintah. “ Kami akan selalu mendukung setiap kegiatan pembangunan dan ikut menyukseskan setiap program dari Pemerintah,” tutur Kapolres.

Ia juga menegaskan, jika kegiatan tersebut akan berlanjut secara bergantian.“ Nanti akan di teruskan oleh Kodim, Pemkab Tuban, Kejaksaan dan seterusnya,” sambung Kapolres.

Untuk di ketahui, pada kegiatan ini diikuti oleh Dandim 0811 Tuban Letkol Inf. Suhada Erwin, Kepala Kejaksaan Negeri Tuban Iwan Catur Karyawan, Ketua Pengadilan Negeri Tuban Arief Buediono, Kepala Bank Jatim Cabang Tuban Suyatno, serta seluruh Kepala OPD beserta jajaran dan perwakilan instansi terkait. ( gus/red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *