oleh

Isu Jual Beli Jabatan di Mori Bojonegoro Adalah Hoax

Bojonegoro,atasangin.net – Desas desus kabar miring terkait pengisian Perangkat Desa ( Perades ) Mori, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro di tepis oleh banyak pihak.

Selain Pemerintah Desa ( Pemdes ) setempat, beberapa tokoh masyarakatpun turut angkat bicara bahwa kabar jual beli jabatan tersebut adalah hoaks atau kabar bohong.

” Tidak ada mas itu hanya omongan warung saja, biasalah mas di mana mana juga seperti itu kalau selesai pengisian,” terang salah satu tokoh masyarakat Desa Mori, Sabtu ( 4/2/2023 ).

Hal senada juga di tegaskan oleh Kepala Desa Mori, Wahyudi saat di konfirmasi oleh awak media ini, pihaknya mengatakan semua hal yang beredar merupakan dinamika pasca pengisian Perangkat Desa, namun tidak benar adanya.

” Tidak mas, semua itu hanya isu atau kabar burung, saat ini semua baik – baik saja, seluruh Perangkat Desa yang terpilih sudah di lantik dan bekerja sesuai tupoksi,” paparnya.

Selain itu, Wahyudi berpesan kepada semua pihak agar tidak mudah terprovokasi oleh kabar – kabar miring dari oknum tertentu, yang ingin mengacaukan sistem Pemerintahan Desa Mori.

Terpisah, Camat Trucuk Supranata, S.Sos, MM, saat di konfirmasi pewarta terkait beredarnya isu tersebut, pihaknya menyakini bahwa informasi yang berkembang saat ini adalah kabar bohong.

” Terkait kabar itu saya menyakini tidak benar dan hanya isu saja mas,” ungkap Camat melalui telepon WhatsApp. ( gus/red ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *