Respon Ketua DPRD Soal Polemik Perjudian Sabung Ayam di Pancur Bojonegoro

Investigasi81 views

Bojonegoro,atasangin.net – Heboh terkait adanya aktifitas perjudian sabung ayam di Desa Pancur, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro yang menjadi polemik berkepanjangan, mendapat respon dari beberapa kalangan, tak terkecuali tokoh agamis di Bojonegoro.

Aktifitas perjudian sabung ayam sendiri memang tidak mengganggu masyarakat secara langsung, namun hal tersebut di nilai dapat memberikan dampak buruk bagi lingkungan sosial masyarakat setempat.

Kendatipun begitu, disinyalir banyak pihak yang di buat tak berdaya karena perasaan di lema, pasalnya aktifitas perjudian sabung ayam tersebut mungkin juga telah memberikan kontribusi.

Berkaitan dengan semua hal di atas, salah satu tokoh agamis yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Bojonegoro, Abdullah Umar saat di mintai tanggapan oleh pewarta mengatakan, pihaknya berharap Aparat Penegak Hukum ( APH ) segera turun tangan.

” Waalaikumsalam, kita berharap agar APH segera turun tangan untuk menertibkan hal – hal yang menjadi penyakit di masyarakat tersebut,” bebernya melalui pesan WhatsApp, Rabu ( 15/2/2023 ).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Girindra Wardana Akbar Ramdhani saat di konfirmasi pewarta melalui pesan WhatsApp, pihaknya masih belum merespon.

Informasi lain yang berhasil di himpun pewarta, lokasi sabung ayam di Desa Pancur sepi aktifitas dalam dua hari terakhir, di karenakan adanya acara sedekah bumi di Desa setempat. Namun, biasanya lokasi tersebut akan ramai di hari Sabtu dan Minggu. ( Bersambung ). ( Gus/Red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *