Jalur Perbatasan di Jaga Polisi, Antisipasi Bentrok Perguruan Silat

Polri7 views

Tuban,atasangin.net – Anggota Polsek Widang bersiaga untuk mengantisipasi pergerakan masa perguruan silat dari luar daerah.

” Langkah ini dilakukan sebagai antisipasi agar tidak terjadi hal – hal yang dapat memicu timbulnya bentrok dengan warga maupun perguruan silat dari golongan lain.

Sebelumnya, ada informasi sebanyak 4 Elf mengangkut rombongan perguruan silat PN dari arah timur ( Lamongan ) menuju arah barat.

” Untuk mengantisipasi pergerakan massa dari luar daerah tersebut, pengamanan dan penyekatan dilakukan personel Polsek Widang di pintu masuk ke wilayah Tuban ( Perbatasan Widang Tuban dengan Babat Lamongan ).

Sejumlah kendaraan kita menghentikan, khususnya kendaraan Elf yang di curigai membawa sejumlah penumpang.

” Hasil pemeriksaan di ketahui rombongan tersebut menuju ke arah Bojonegoro. Kami langsung koordinasi dengan Polsek babat supaya rombongan tersebut dapat pengawasan dan pengawalan hingga perbatasan Bojonegoro,” papar Kapolsek Widang AKP Rukimin, SH.M.H., Minggu ( 19/06/2022 ).

Meski rombongan yang di maksud telah melewati perbatasan Widang, anggota tetap kita standbykan di lokasi untuk sementara waktu.

” Kita tidak ingin kecolongan ada rombongan lain yang sengaja terpisah untuk mengecoh pengawasan petugas,” tandas Kapolsek. ( Jok ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *