oleh

Tim Sepakbola Putra Dan Tim Futsal Asal Bojonegoro Hadapi Lawan Berat, Perlu Kerja Keras

Bojonegoro,atasangin.net – Tim putra Sepakbola Bojonegoro harus bekerja ekstra bisa lolos ke babak delapan besar Porprov Jatim VII. Karena harus meraih poin penuh saat menghadapai lawan berat Kota Surabaya, Senin ( 21/6/2022 ).

Saat ini, tim putra Sepakbola Bojonegoro memimpin perolehan poin grup B dengan tiga poin dari hasil laga mengalahkan Kabupaten Kediri 2 – 0. Sementara Kota Surabaya dan Kabupaten Malang mengantongi masing – masing satu poin setelah keduanya bermain imbang pada pertandingan sebelumnya.

Jika tim Bojonegoro bisa mengalahkan tim Kota Surabaya, maka perolehan poin tim Sepakbola Bojonegoro tidak akan terkejar lagi dan menyandang status juara grup sekaligus lolos babak delapan besar.

Namun jika hasil imbang maka posisi tim Sepakbola Bojonegoro masih akan tergantung pada pertandingan akhir saat menghadapi tim Kabupaten Malang.

Sementara itu untuk tim Futsal Kabupaten Bojonegoro akan memulai langkah perdananya di ajang Porprov Jawa Timur tahun 2022 menghadapi tim kuat Surabaya Selasa ( 21/6/2022 ).

Tim futsal Bojonegoro sendiri tergabung dalam grup A bersama tuan rumah Kabupaten Jember, Kabupaten Pamekasan dan Kota Surabaya. Setelah menghadapai Surababaya pada Senin tim futsal Bojonegoro akan menghadapi tuan rumah Jember pada Kamis malam ( 23/6/2022 ), dan pada Senin malam ( 27/6/2022 ) akan menghadapi Pamekasan di laga pamungkas.

‘’ Semoga Sepakbola putra dan tim Futsal bisa meraih poin,’’ ujar Ketua KONI Bojonegoro Ali Mahmudi. ( Nyot ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *