Polisi Tuban Bersama Tim Kesehatan Evakuasi Warga Yang Meninggal di Aliran Sungai

Polri9 views

Tuban,atasangin.net – Jum’at tanggal 24 Juni 2022 sekira pukul 06.00 WIB, telah temukan orang meninggal dunia mendadak karena Sakit yang di derita kambuh. Peristiwa terjadi di kali atau aliran sungai turut Jalan Pendowo Desa Banjar, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

” Korban yakni Srirawat, jenis kelamin perempuan, kelahiran Tuban, umur 56 tahun, pekerjaan Tani, Agama Islam, dengan alamat Dusun Nyawun RT 04 RW. 02 Desa Tegalsari Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Jawa Timur,” beber Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., saat di konfirmasi adanya peristiwa tersebut.

Awalnya sekira sehabis subuh, korban keluar rumah untuk pergi ke sawah bekerja menanam padi di sawah milik Siti Muslikah turut Jalan Pendowo Desa Banjar, Kecamatan Widang, Tuban.

” Saksi Munawar sekira pukul 06.00 WIB mengetahui korban sudah dalam keadaan tengkurap di kali atau aliran sungai, dan di panggil – panggil korban, namun tidak ada respon,” ungkap Kanit Reskrim Ipda Siswanto, S.H., yang memaparkan peristiwa tersebut saat memberi keterangan kepada Wartawan atasangin.net.

Selanjutnya saksi Munawar memberitahukan kejadian tersebut kepada Kades Banjar yang di teruskan oleh Kades dengan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Widang – Polres Tuban.

” Kami dari Polsek Widang mendatangi TKP bersama Kades Banjar, Kades Tegalsari dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Widang,” tambah Ipda Siswanto.

Dari hasil pemeriksaan Tim Kesehatan, tidak di temukan tanda – tanda kekerasan pada korban. Selanjutnya kita minta keterangan dari keluarga korban. Keluarga menyatakan bahwa korban mempunyai riwayat Sakit bawaan Hipertensi dan Jantung.

” Atas kejadian tersebut keluarga korban tidak setuju atau menghendaki untuk dilakukan Outopsi mayat. Setelah kita evakuasi korban dan mendapatkan pemeriksaan Tim Kesehatan, selanjutnya kita serahkan kepada keluarga untuk di kebumikan,” tutup Kanit Reskrim. ( Jok ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *