Mas Bupati Kalungkan Emas Perdana Kontingen Tuban Pada Porprov Jatim 2022

Ragam4 views

Tuban,atasangin.net – Gubernur Jawa Timur resmi membuka Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) Jatim ke – 7 tahun 2022 di Jember Sport Garden. Pada hari pertama Porprov Jatim, Minggu ( 26/6/2022 ), Kontingen Kabupaten Tuban langsung tancap gas dan mengumpulkan 1 Emas, 8 Perak, dan 6 Perunggu. Atas raihan tersebut Kontingen Kabupaten Tuban mengumpulkan total poin 26 dan menempati posisi ke – 8 klasemen sementara Porprov Jatim tahun 2022 hingga pukul 20.00 WIB.

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., hadir secara langsung menyaksikan beberapa pertandingan diantaranya pada cabang Olahraga ( Cabor ) tinju dan gulat di GOR Mahameru Lumajang. Mas Lindra juga berkesempatan memberikan motivasi kepada atlet – atlet terbaik Kabupaten Tuban. Para atlet di minta untuk menikmati pertandingan dan melakukan yang terbaik pada setiap pertandingan.

Pada cabor Gulat, Mas Lindra mengalungkan medali kepada para pemenang pertandingan. Salah satunya atlet Kabupaten Tuban atas nama Pipit Nur Azizah yang meraih medali Emas pada kelas 43 kilogram Putri, sekaligus menjadi medali Emas pertama Kontingen Kabupaten Tuban.

Mas Lindra menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih serta apresiasi atas usaha yang diberikan seluruh atlet yang berlaga pada kejuaraan Olahraga terbesar di Jawa Timur ini. Raihan yang di peroleh hari ini harus di maknai sebagai motivasi untuk melejitkan semangat juang.” Jiwa Ronggolawe adalah semangat yang terus berjuang hingga akhir,” pintanya.

Raihan medali Kabupaten Tuban terbagi dalam beberapa Cabor yang di pertandingkan. Cabor Gulat meraih 1 Emas kelas 43 kg Putri atas nama Pipit Nur Azizah dan 1 Perunggu kelas 46 Putri atas nama Dwi Wahyu Lestari. Cabor Kempo meraih 1 perunggu nomor embu berpasangan Putri atas nama Tarisma dan Fora, dan 1 perunggu nomor embu beregu campuran atas nama Sulung, Tarisma, dan Abel. Cabor Angkat Besi meraih 3 Perak kelas 71+ atas nama Intan, 2 Perak kelas 71 atas nama Mellyana, 3 Perak kelas 59 atas nama Juni dan 2 Perunggu kelas 64 atas nama Diana. ( Jok ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *