Berkat Bojonegoro Bersholawat, Pelaku Industri Kecil Ramai Pembeli

Ragam2 views

Bojonegoro,atasangin.net – Berkah Bojonegoro Bersholawat yang di gelar Senin ( 27/6/2022 ) malam membawa berkah bagi para pelaku industri kecil. Ratusan Industri Kecil Menengah ( IKM ) Dan Kelompok Usaha Mikro, Kecil dan Menengah ( UMKM ) serta pedagang kaki lima di banjiri pembeli.

Nampak ratusan pedagang berjajar bersemangat menjajakan daganganya, mulai dari jajanan, makanan ringan, alat kesehatan, bahkan pernak pernik atribut Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan para habib lainnya.

Abdul Mustofa, salah satu pedagang pernak pernik atribut Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf tersebut mengaku sangat senang sekali dengan adanya event Bojonegoro Bersholawat yang di selenggarakan oleh Pemkab Bojonegoro.

” Secara tidak langsung membantu kami para UMKM atau pedagang kaki lima untuk membangkitkan kembali geliat ekonomi,” terangnya.

Abdul Mustofa menjual produknya mulai dari tasbih, peci, syal bertuliskan syeker mania, serta foto para habib – habaib.

Produk yang dijualpun harganya terbilang terjangkau mulai dari harga Rp.15.000 hingga ratusan ribu rupiah. Dalam sekali event Mustofa memperoleh omset 500 ribu hingga satu juta rupiah.

Hal senada juga di rasakan oleh pedagang jajanan makanan ringan, Khoirun Nisa’. Ia mengaku setelah beberapa tahun tidak ada event yang mengundang keramaian, antusias para pengunjung sangat ramai. Hampir Alun – Alun Bojonegoro di penuhi masyarakat dari berbagai Daerah.

” Alhamdulillah,dagangan saya laris terjual,” timpalnya.

Khoirun Nisa’ juga berharap Pemerintah Kabupaten sering mengadakan event yang mengundang banyak masyarakat, yang nantinya akan memberikan kesempatan kepada para pelaku usaha baik itu pedagang kaki lima maupun UMKM dalam geliat perekonomian. ( Nyot ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *