Kontingen Kabupaten Tuban Angkat Besi Sumbang Tiga Emas Dan Pecahkan Rekor

Ragam5 views

Tuban,atasangin.net – Setelah Cabang Olahraga ( Cabor ) Gulat atas nama Pipit Nur Azizah berhasil menyumbang Emas, tiga Emas kembali di raih oleh Kontingen Kabupaten Tuban dalam ajang Porprov ke – VII Jawa Timur. Tiga tambahan Emas tersebut di sumbang oleh Agus Sugikarto dari cabor angkat besi kelas 61 Kg. Situbondo, Senin ( 27/6/2022 ).

Agus Sugikarto juga berhasil memecahkan rekor Angkatan Snatch di kelas 61 angkat besi pada Porprov ke – VII Jatim 2022.

Dalam ajang kompetisi Olahraga dua tahunan tersebut, sebelumnya Angkatan Snacth kelas 61 di Porprov ke – VI 2019 adalah 95 Kg. Kali ini, Agus Sugikarto di Porprov ke – VII tahun 2022 berhasil dengan 98 kg.

Hasil yang memuaskan tersebut berhasil membawa Agus ke peringkat pertama dan mendapatkan medali Emas.

Tak hanya berhasil membawa medali Emas, Kontingen Ronggolawe juga berhasil menyumbang satu perunggu. Bertanding di Kabupaten Jember, M. Zunith berhasil meraih medali Perunggu untuk kelas 60 kg, menambah jumlah perolehan Perunggu Kabupaten Tuban menjadi 9 medali.

Dengan di raihnya 4 Emas dan 9 Perunggu tersebut, total perolehan Emas Kabupaten Tuban menjadi empat Emas. Namun belum bisa menggeser Kabupaten Tuban dari peringkat delapan.

Adapun total perolehan poin Kabupaten Tuban dalam Porprov ke – VII Jawa Timur, hingga pukul 15.50 WIB mencapai 40 poin.

Untuk update perolehan medali Kontingen Kabupaten Tuban saat ini,
Kempo, 1 Perunggu nomor embu berpasangan putri atas nama Tarisma dan Fora. 1 perunggu nomor embu beregu campuran atas nama Bushido, Sulung, Tarisma, dan Abel.
Angkat besi, 3 Emas kelas 61 di sumbang oleh Agus Sugikarto, 3 Perak kelas 71+ atas nama Intan. 2 Perak kelas 71 atas nama Mellyana, 3 Perak kelas 59 atas nama Juni, dan 2 Perunggu kelas 64 atas nama Diana.

Gulat, 1 Emas kelas 43 putri atas nama Pipit Nur Azizah, 1 Perunggu kelas 46 putri atas nama Dwi Wahyu Lestari.

Biliar, 1 Perunggu nomor single 10 ball putra atas nama Purnomo Septiyano. Dan Cabang Olahraga Wushu 1 perak kelas 60 atas nama M. Zunith
Total perolehan 4 emas, 9 Perak, dan 6 Perunggu, dengan total poin 40. ( Jok ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *