Menambah Poin Untuk Kabupaten Tuban, Cabor Angkat Besi Raih Medali Emas Dan Perak

Ragam14 views

Tuban,atasangin.net – Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., menyaksikan secara langsung sejumlah pertandingan pada pekan Olahraga Provinsi Porprov ( Porprov ) VII Jatim Tahun 2022 di Kabupaten Situbondo, Rabu ( 29/06/2022 ). Bupati Tuban di dampingi Kepala Disbudporapar, Muhammad Emawan Putra dan Kepala Diskominfo-SP, Arif Handoyo.

Bertempat di SMPN 1 Situbondo, Bupati Tuban menyaksikan pertandingan cabang Olahraga ( cabor ) Angkat Berat kelas 74 kilogram. Pada kesempatan ini, Bupati Tuban mengalungkan medali pada para pemenang cabor Angkat Berat.

Pada cabor Angkat Berat kelas 74 kilogram, Kontingen Kabupaten Tuban yang di wakili Okik Pradana berhasil raih 1 medali Emas dan 1 Perak. Tidak hanya itu, Okik Pradana juga berhasil pecahkan rekor Porprov Jatim dengan angkatan 240 kg dengan jenis angkatan Squat. Sebelumnya, di Porprov Jatim ke – 6 rekornya di pegang atlet Sidoarjo Eko Ibrahim.

Tampak hadir pada pertandingan ini, Ketua Umum Pengprov PABSI Jatim, Jeffry Tagore dan Ketua Umum Pengprov PABERSI Jatim, Hirmawan Halimana.

Selanjutnya, Mas Lindra bersama rombongan menuju Alun – Alun Situbondo untuk menyaksikan pertandingan atlet Kabupaten Tuban cabor Petanque yang tengah melawan Kabupaten Sumenep.

Mas Lindra berpesan kepada atlet agar berjuang dengan maksimal dan menikmati pertandingan. Hasil yang di peroleh merupakan wujud kerja keras dan latihan yang telah di lalui selama ini. ( Jok ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *