Polisi Tuban Hadir Berikan Pengamanan, Jaga Keselamatan Peserta Kirab Dan Pengguna Jalan Raya

Polri35 views

Tuban,atasangin.net – Kepolisian Sektor Widang melaksanakan kegiatan pengamanan kirab budaya 1 Suro di SMP Negeri 2 Widang, Selasa ( 9/8/2022 ).

” Kirab budaya 1 Suro mulai start di halaman SMP Negeri 2 Widang melewati Ponpes Langitan – depan Masjid Baiturrahim Widang – Perempatan Widang – Pertigaan Ngadirejo – Dusun Slawe – kembali ke SMP Negeri 2 Widang.

Dalam pelaksanaan pengamanan, anggota Polsek Widang berada di beberapa titik jalan, di samping pengawalan saat melintas di jalan raya jalur Pantura sepanjang kurang lebih 1 KM.

” Sebagian petugas melakukan perlambatan dan pengaturan arus lalu lintas untuk mencegah agar tidak membahayakan keselamatan peserta kirab,” terang Waka Polsek Widang Iptu Sugiwarso, S.E., yang mengendalikan anggotanya.

Pengamanan kirab budaya 1 Suro ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan, sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

” Sebelum kegiatan berlangsung, kami sampaikan pesan dan himbauan dari Bapak Kapolsek AKP Rukimin, S.H., M.H., supaya peserta menjaga ketertiban saat di jalan raya. Ini untuk keselamatan peserta kirab dan juga pengguna jalan raya,” beber Iptu Sugiwarso. ( Jok ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *