Kapolsek Widang Buka Start Gerak Jalan Tingkat Kecamatan Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI

Polri13 views

Tuban,atasangin.net – Dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Pemerintah Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban mengadakan berbagai macam kegiatan serta perlombaan untuk mengisi hari Kemerdekaan, diantaranya lomba gerak jalan.

” Guna mendukung lancarnya kegiatan, Kepolisian Sektor Widang Tuban Jawa Timur lakukan pengamanan dan pengawalan giat tersebut, Jumat ( 26/8/2022 ).

Kegiatan gerak jalan pada sore hari ini merupakan rangkaian perayaan dalam menyambut dan memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77.

” Untuk start, sesuai dengan hasil koordinasi sebelumnya tidak menggunakan jalan raya jalur Pantura, yakni mulai dari SD Negeri Desa Bunut dan Finis di Persimpangan Dusun Nawangan. Cukup di perkampungan saja,” tutur Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H. M.H.

Tepat pukul 13.45 WIB, gerak jalan di mulai dengan di tandai pemberian aba – aba dan pengibaran bendera start oleh Kapolsek.

Kepolisian mendukung sukses dan lancarnya kegiatan ini dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta dan juga masyarakat. Polsek Widang hadir melakukan pengawalan dan pengamanan,” papar Kapolsek. ( Jok ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *