Polisi Tuban Bersama Tim Kesebelasan Ikut Bertanding, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 77

Polri6 views

Tuban,atasangin.net – Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77 Kepolisian Sektor Widang berkolaborasi menjadi tim kesebelasan dalam rangkaian lomba yang di gelar di Kecamatan Widang, Tuban.

” Lomba atau pertandingan Sepak Bola yang di gelar khusus bagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Widang pada hari ini, Minggu ( 28/8/2022 ) di ikuti oleh 16 Kesebelasan dari 16 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Widang.

Masing – masing Desa mengirimkan 1 tim Kesebelasan, sedangkan untuk tim Forkopimka sebagai penggembira yang mana anggota Kesebelasan berasal dari Polsek Widang, Kecamatan Widang, Koramil Widang dan Puskesmas Widang,” beber Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., M.H., yang turut serta tergabung dalam Tim kesebelasan bersama Wakilnya Iptu Sugiwarso, S.E., dan anggota.

Hasilnya, pertandingan Sepak Bola Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77 berlangsung super meriah, super heboh,” lanjut Kapolsek sambil tersenyum.

Lomba atau pertandingan sudah di mulai sejak tadi pagi.

“ Alhamdulillah teman – teman dari kesebelasan baik yang dari tim Desa maupun Forkopimka membela tim kesebelasannya dengan penuh semangat dan ceria, meski sambil ngos-ngosan, kekeh Kapolsek tak dapat menahan tawa atas kelucuan peserta.

Mungkin setelah lama tidak ada kegiatan latihan karena 2 tahun lebih ada imbauan untuk tidak ada kerumunan, jadi otomatis latihan frekwensinya berkurang, bahkan berhenti sama sekali, begitu pula dengan anggota Polsek Widang yang di sibukkan dengan berbagai tugas,” terang Waka Polsek.

” Seakan uforia, karena pandemik Covid -19 sudah mereda dan di perbolehkan mengikuti kegiatan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI, mereka seakan tumpahkan saat lomba HUT Kemerdekaan RI ke – 77 tahun ini, ” imbuh Iptu Sugiwarso.

Sampai akhir pertandingan, Kapolsek AKP Rukimin bersama Forkopimka tetap menunggui di lapangan. Selain ikut dalam perlombaan / pertandingan, kita juga memastikan bahwa kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman,” tandas Kapolsek. ( Jok ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *