Polisi Tuban Evakuasi Mobil Kecelakaan Lalu Lintas

Polri38 views

Tuban,atasangin.net – Kecelakaan Lalu lintas Kembali terjadi di wilayah Kecamatan Widang, tepatnya turut Dusun Kuwu seperti yang di alami oleh Kendaraan Truk No. Pll : L-9954-UW mengalami Kecelakaan dengan menabrak kendaraan Truk yang sedang mengalami kerusakan mesin di Km 21 dari arah Tuban, Jumat ( 23/9/2022 ).

” Mendapat informasi tentang adanya kecelakaan lalu lintas, personil Polsek yang di pimpin oleh Bripka Suyono bersama anggota langsung turun ke tempat kejadian untuk mengamankan sekaligus mengatur arus lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan.

Setelah berada di lokasi kami langsung mengamankan tempat kejadian dan selanjutnya dilakukan olah tempat kejadian oleh Sat Lantas dan mencatat saksi – saksi serta mengamankan barang bukti.” beber Bripka Suyono

Apabila ada informasi tentang adanya suatu kejadian dari masyarakat, kami akan merespon secara maksimal, termasuk peristiwa laka lantas yang terjadi, agar dapat tertangani dengan cepat serta baik oleh anggota,” tutur Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., M.H.

Untuk membuka arus lalu lintas agar normal kembali, kita datangkan derek, karena posisi kendaraan Truk yang mengalami kecelakaan menutup jalur arah Surabaya. Peristiwa tersebut perkiraan terjadi pukul 02.30 WIB pukul 08.00 WIB sudah kita evakuasi dan arus lalu lintas bisa normal kembali,” jelas Kapolsek.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, hanya material saja. Berbeda dengan peristiwa kecelakaan lalu lintas pada hari Rabu ( 21/9/2022 ) di mana kecelakaan tunggal Truk menabrak pohon di Dusun Kuwu lusa kemarin mengakibatkan pengemudi meninggal di TKP.

” Kita antisipasi peristiwa kecelakaan lalu lintas dengan giat patroli serta memberikan imbauan kepada sopir supaya tidak parkir di badan jalan, mengingat bahwa hal demikian bisa menjadi salah satu pemicu terjadinya peristiwa laka lantas,” tutup Kapolsek. ( Jok ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *