Kapolsek Widang Pimpin Patroli Skala Besar Jelang Pilkades dan Pengesahan Kenaikan Tingkat PSHT

Polri30 views

Tuban,atasangin.net – Akhir pekan, Sabtu ( 22/10/2022 ), Personel gabungan Polsek Widang bersama TNI Koramil 0811/11 dan Pol PP Kecamatan menggelar kegiatan patroli gabungan. Dalam kegiatan patroli skala besar tersebut di pimpin Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H. M.H.

” Kegiatan patroli skala besar kewilayahan di gelar sebagai antisipasi peningkatan aktifitas masyarakat dan untuk menghindari gesekan antar warga perguruan silat.

Patroli kewilayahan skala besar gabungan ini untuk memastikan keamanan, kondusifitas jelang Pilkades serta antisipasi kegiatan kenaikan tingkat warga PSHT di Desa Kedungharjo, Kecamatan Widang, Tuban, Jawa Timur,” tutur Kapolsek.

Kepada personel yang akan melaksanakan patroli agar melaksanakan tugas dengan baik, profesional, humanis dan penuh rasa tanggung jawab serta meningkatkan kewaspadaan dan melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas yang ada di masyarakat,” lanjut Kapolsek.

Malam ini, kita bergerak bersama, kita meminimalisir terjadinya gesekan dan menghalau warga PSHT jika terjadi konvoi, dan itu kita cegah. Kepada yang tidak ikut kegiatan pengesahaan kenaikan tingkat kita himbau untuk tidak melakukan konvoi, agar tidak menimbulkan gesekan antar warga perguruan silat lainnya,” pinta Kapolsek.

Sasaran prioritas patroli sekala besar malam hari ini yakni Desa Kedungharjo sebagai lokasi pengesahan dan Desa Simorejo, Compreng serta Sumberjo yang notabene akan menggelar Pilkades pada 27 Oktober mendatang,” beber Kapolsek.

Di samping lokasi tersebut, kita juga melakukan pengamanan dan pengaturan arus di depan Masjid Baiturrahman Desa Widang, malam ini juga ada kegiatan ceramah agama dalam rangka peringatan hari santri, kita memberikan rasa aman,” tutup Kapolsek. ( Jok ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *