Kapolsek Bersama Forkopimka Rapat Koordinasi Persiapan NATARU

Polri12 views

Tuban,atasangin.net – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimka ) Widang menggelar rapat koordinasi dalam rangka Natal dan Tahun Baru ( Nataru ) 2023 yang berlangsung Balai Desa Ngadirejo, Rabu ( 21/12/2022 ).

Rapat koordinasi tersebut di hadiri Camat Widang Ir. Soesilo Hadi Irwanto, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H. M.H. serta Danramil Widang yang di wakili oleh Babinsa Desa Ngadirejo Serka Muksin.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ka UPTD Puskesmas Widang dr.Bedjo, S Kep.Ns. MM, Ka. UPTD Pertanian dan Ketahanan Pangan ( Mufida, SP ), Kasi Pemerintahan Kecamatan Widang ( Rudi Ermawan S.Sos dan Kepala Desa bersama Sekdes se Kecamatan Widang ).

Rakor ini guna meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam mempersiapkan segala aspek yang diperlukan guna menghadapi Nataru 2023,” papar Kapolsek Widang.

Ini sebagai forum untuk melakukan komunikasi dengan berbagai pihak untuk dapat memahami tugas dan fungsinya masing – masing, sehingga dalam pelaksanaan di lapangan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktivitas selama Nataru 2023,” lanjut Kapolsek.

Natal dan Tahun Baru kegiatan rutin, namun demikian, seiring dengan melandainya angka Covid sehingga akan berpotensi meningkatkan mobilitas masyarakat.

” Oleh karena itu diperlukan kesiapan dari berbagai unsur untuk menghadapi kondisi tersebut,” tutur AKP Rukimin.

Selain menghadapi potensi meningkatnya mobilitas masyarakat, di hadapkan pula pada harga – harga, konsumsi bahan bakar serta kebutuhan lainnya yang biasanya cenderung meningkat.

” Dengan demikian diperlukan adanya persiapan yang matang sehingga seluruh rangkaian kegiatan masyarakat di akhir tahun dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan berbagai kebutuhan yang diperlukan masyarakat dalam kondisi baik,” tutup Kapolsek. ( gus/red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *