Polisi Tuban Pantau Kelancaran Arus Lalu Lintas NATARU, Patroli Pantura di Perbatasan

Polri10 views

Tuban,atasangin.net – Arus lalu lintas pada Natal 2022 di jalur Pantai Utara ( pantura ) Surabaya – Semarang, khususnya di perbatasan antara Kabupaten Tuban dengan Lamongan Jawa Timur terlihat lancar.

” Berdasarkan pantauan kami pada 25 Desember 2022, jalur utama Surabaya – Semarang di wilayah hukum Polsek Widang tidak terdapat penumpukan kendaraan,” tutur Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H. M.H.

Pada Minggu hari ini, arus lalu lintas lancar, volume kendaraan dari arah barat yang menuju arah Surabaya maupun sebaliknya ke arah Semarang tidak terjadi peningkatan yang signifikan,” lanjut Kapolsek.

Titik kepadatan berada di jalur Pantura perbatasan Tuban – Lamongan yang biasanya terjadi, saat ini masih landai,” beber Waka Polsek Widang Iptu Sugiwarso, S.E. yang bersiaga bersama anggotanya di ujung Jembatan Cincin kembar Widang.

Kendati tidak ada peningkatan arus yang cukup signifikan, Kepolisian Sektor Widang tetap mengantisipasi dengan menurunkan anggota di lapangan guna memantau kelancaran arus lalu lintas dan pencegahan terjadinya tindak kejahatan,” jelas Iptu Sugiwarso. ( gus/red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *