Polisi Tuban Evakuasi Korban ke Rumah Sakit, Rumah Produksi Wingko Terbakar

Polri18 views

Tuban,atasangin.net – Rumah untuk produksi jajanan wingko di Dusun Pencol, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur terbakar, Senin ( 26/12/2022 ) malam.

” Kebakaran diduga berasal dari api tungku yang di sisihkan ke samping open pemanggang kemudian membakar peralatan produksi dan sekelilingnya.

Peristiwa bermula saat pemilik selesai memproduksi wingko. Kemarin sekira pukul 13.00 WIB, Winarsih, 62 tahun ( pemilik ) selesai membuat / memproduksi wingko.

” Sisa pembakaran di dalam oven di sisihkan keluar di samping alat produksi. Namun pada pukul 22.30 WIB, terlihat bangunan di belakang yang digunakan untuk produksi terbakar,” jelas Kapolsek.

Di ketahui bagian dapur sudah muncul api yang membesar membakar peralatan produksi hingga atap rumah. Bangunan atau rumah produksi yang terbakar berukuran 5 x 6 meter. Adapun kerugian materiil di perkirakan Rp. 30.000.000,- ( tiga puluh juta rupiah ),” beber Kapolsek.

Pemilik di bantu warga sekitar berupaya melakukan pemadaman kobaran api dengan alat seadanya. Namun api masih terus membesar. Setelah mobil pemadam kebakaran ( Damkar ) datang, tak lama kemudian api sudah bisa di padamkan,” lanjut Kapolsek.

Dalam peristiwa tadi malam, satu orang warga ( pemilik rumah produksi atas nama Rusono, 62 tahun ) mengalami luka bakar saat berusaha memadamkan api.

” Tadi malam oleh anggota, korban ( Rusuno ) yang mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuh sudah kita bawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Babat untuk mendapatkan perawatan medis,” tutup Kapolsek. ( gus/red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *