Polisi Tuban Gelar Patroli Rawan Bencana dan Cek Lokasi Banjir, Respon Cepat

Polri32 views

Tuban,atasangin.net – Curah hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban semalam hingga siang hari ini, Sabtu ( 31/12/2022 ) mengakibatkan banjir dan membuat beberapa rumah warga menjadi tergenang air.

” Mengetahui kejadian banjir tersebut, Kapolsek Widang AKP Rukimin , S.H. M.H. bersama anggotanya gerak cepat merespon dan melakukan patroli serta pengecekan di beberapa lokasi yang terjadi banjir di wilayah hukumnya.

Saat memantau lokasi banjir, Kapolsek AKP Rukimin menyapa warga masyarakat sekaligus menghimbau kepada warga untuk berhati hati. Termasuk kepada warga yang rumahnya dekat dengan sungai karena arusnya sangat deras.

” Apabila tidak terjadi hujan lagi, insyaallah banjir di Desa Mlangi dan Desa Sumberjo akan segera berangsur surut,” terang Kapolsek.

Menurut Kapolsek, data untuk rumah warga yang tergenang air di Desa Mlangi dan Desa Sumberjo sebanyak 20 rumah, lokasinya di RT 08 RW 05 Desa Sumberejo 14 rumah dan RT 11 Desa Mlangi 6 rumah,” beber Kapolsek.

Kehadiran Kami untuk memastikan keselamatan dan keamanan warga masyarakat. Kita sampaikan juga untuk meningkatkan pengawasan terhadap lansia dan anak anak, jangan biarkan mereka beraktivitas di Daerah banjir,” tutup Kapolsek. ( gus/red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *