Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Desa Ngadirejo di Hadang Warga dan Terperosok ke Tambak

Peristiwa52 views

Tuban,atasangin.net – Seorang pelaku pencurian sepeda motor ( curanmor ) di Dusun Penawangan, Desa Ngadirejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur di amankan warga pada Selasa ( 3/1/2023 ) pagi.

” Pria berinisial MT ( 51 ) ketahuan sedang membawa kendaraan Honda Beat No. Pol : S 5979 CU yang terparkir di teras rumah. Saat di kejar, pelaku terjatuh terperosok ke tambak.

Sekira pukul 07.30 WIB, sewaktu anak korban Sutono selesai membeli Obat di Apotik, Sepeda Motor di parkir di depan rumah Giarto, dengan posisi menghadap ke utara dan kunci kontak di taruh di Dashboard,” beber Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H. M.H.

Selanjutnya anak korban masuk ke rumah Giarto. Saat itu pelaku berjalan dari arah selatan, dan langsung menaiki Sepeda Motor, kemudian menstarter dan membawa kabur Sepeda Motor ke arah utara,” lanjut Kapolsek.

Pelaku membawa kabur Sepeda Motor ke arah jalan buntu, kemudian pelaku belok kearah timur, namun di sana sudah ada warga yang menghadang, tepatnya di simpang tiga Nawangan,” terang Kapolsek.

Karena panik, pelaku bersama Sepeda Motor terperosok ke tambak. Pelaku kemudian melarikan diri kearah semak semak diarea Makam. Tak selang lama kemudian pelaku berhasil di tangkap oleh Warga dan selanjutnya di amankan oleh Polsek Widang,” ungkap Kapolsek.

Untuk saat ini, pelaku kita bawa ke Rumah Sakit dr. Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan medis. Tadi ada beberapa luka yang harus mendapatkan perawatan medis. Sedang untuk perkaranya kita limpahkan ke Polres Tuban,’ tutupnya Kapolsek. ( gus/red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *