Kapolres Tuban Bersama Wakilnya Sapa Warga Kecamatan Widang, Jumat Curhat Harkamtibmas

Polri27 views

Tuban,atasangin.net – Kapolres Tuban AKBP RAHMAN WIJAYA, S.I.K. S.H. M.H. menyapa warga masyarakat Kecamatan Widang saat Jumat Curhat dalam rangka Harkamtibmas.

” Jumat Curhat merupakan media penghubung antara Polri dengan Masyarakat dalam menyampaikan informasi, kritik saran serta keluh kesah berkaitan dengan tugas dan pelayanan Kepolisian.

Dengan adanya kegiatan ini, segala permasalahan dapat terakomodasi dengan baik, masyarakat dapat terbantu dan terlayani oleh Kepolisian terkait dengan Kamtibmas.

” Hal demikian di sampaikan oleh Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H. M.H. seusai mendampingi kegiatan Kapolres Tuban di Dusun Dermalang, Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Jumat ( 6/0 1/2023 ).

Dusun Dermalang merupakan satu wilayah di Kecamatan Widang yang masih sulit aksesnya untuk menjangkau daerah lain dengan jalan darat, terlebih saat memasuki musim hujan.

” Kami ( Polsek Widang ) bersama masyarakat bersyukur, beliau Bapak Kapolres Tuban bersama Bapak Waka Polres Tuban Kompol Palma Fitria Fahlevi berkenan menyapa warga di sini untuk menampung informasi, kritik saran dan masukan serta keluh kesah yang ada,” pungkas Kapolsek. ( gus/red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *