Polisi Tuban Lakukan Penyekatan, Pasca Peristiwa Kekerasan Terhadap Anggota PSHT

Polri35 views

Tuban,atasangin.net – Polisi dari Polsek Widang melakukan penyekatan di perbatasan Tuban Lamongan, tepatnya di pintu masuk Jembatan Cincin Kembar Widang, pasca terjadi peristiwa kekerasan terhadap salah satu anggota PSHT di Sidoarjo wilayah Lamongan pada Sabtu ( 7/1/2023 ) dini hari.

Mengantisipasi, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H. M.H. bersama Wakilnya Iptu Sugiwarso, S.E. memimpin penyekatan yang dilakukan untuk mencegah terjadinya pergeseran anggota perguruan silat.

” Kami melakukan penyekatan di pintu masuk Jembatan Cincin Kembar Widang ini untuk mengantisipasi adanya pergerakan kelompok maupun perorangan dari perguruan silat,” tutur Kapolsek, Sabtu ( 7/1/2023 ) malam.

Kami sudah lakukan Imbauan kepada pengurus perguruan silat agar mempercayakan kasus tersebut kepada aparat penegak hukum setempat,” jlentreh Kapolsek AKP Rukimin.

Lebih lanjut, AKP Rukimin mengimbau kepada masyarakat, khususnya para anggota perguruan silat agar tidak terprovokasi dengan adanya kejadian tersebut. Dalam kegiatan malam ini, kita juga libatkan dari unsur perguruan silat,” lanjut Kapolsek.

Dari penyekatan ini, polisi tidak hanya menghalau kelompok perguruan silat untuk pulang, tapi juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan. ( gus/red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *