” LAKSAMANA ” Satlantas Polres Tuban Bersama Polsek Widang Sosialisasi Kamseltibcar Lantas

Polri17 views

Tuban,atasangin.net – Pembinaan dan Penyuluhan Kamseltibcar Lantas guna mencegah terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas di jalan raya, Satlantas Polres Tuban Sosialisasi yang di kemas dalam giat ” LAKSAMANA ” Rabu ( 18/1/2023 ).

” Sosialisasi Kamseltibcar lantas yang dilaksanakan ke seluruh lapisan masyarakat ini dalam upaya mewujudkan Kamseltibcar lantas yang kondusif dan berkeselamatan. Hari ini di sosialisasikan ke masyarakat di wilayah Kecamatan Widang, tepatnya di Dusun Dermalang, Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur,” beber Waka Polsek Iptu Sugiwarso, S.E. yang turut dalam kegiatan.

LAKSAMANA ” Polantas Blusukan Sambang Desa ” merupakan garda terdepan Sat Lantas Polres Tuban – Polda Jatim dalam mensosialisasikan maupun dalam penyebaran informasi edukasi lalu lintas kepada masyarakat. Polsek Widang hari ini turut juga,” lanjut Iptu Sugiwarso.

Pengguna jalan berhak untuk mendapatkan informasi tentang berlalu lintas yang berkeselamatan. Dan Polri melakukan Sosialisasi untuk mengenalkan, mengajak mematuhi rambu rambu lalu lintas serta untuk selalu waspada dan berhati hati guna mengurangi potensi peristiwa laka lantas di jalan raya,” pungkas Iptu Sugiwarso. ( gus/red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *