Polisi Tuban Siaga di Perbatasan Antisipasi Pergerakan Perguruan Silat Terkait Kasus Kekerasan

Polri14 views

Tuban,atasangin.net – Aparat keamanan bersiaga di perbatasan Tuban Lamongan untuk mengantisipasi konvoi massa dari perguruan silat, Senin ( 30/1/2023 ). Sebelumnya, tersebar ajakan lewat pesan berantai untuk berkumpul di Mapolsek Babat terkait kasus kekerasan yang menimpa salah satu anggota perguruan silat.

” Massa di perkirakan akan berkumpul di Polsek Babat. Massa dari perguruan silat PSHT bereaksi atas peristiwa pengeroyokan terhadap salah satu anggotanya yang mengalami luka pada Minggu ( 29/1/2023 ) pukul 00.30 Wib di depan SDN 1 Gembong, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

Mulai tadi malam, kita sudah melakukan langkah antisipasi, baik dengan menggelar kegiatan Patroli maupun komunikasi dengan para ketua perguruan silat yang ada di wilayah Kecamatan Widang agar tidak terprovokasi, tutur Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H. M.H.

Pagi ini hingga pukul 09.30 WIB belum terlihat pergerakan massa dari Wilayah Tuban. Namun, aparat keamanan dari Polsek Widang bersama Koramil 0811/11Widang dan Pol PP Kecamatan sudah bersiap di perbatasan,” beber Waka Polsek Widang Iptu Sugiwarso, S.E. yang memimpin kegiatan. ( gus/red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *