Kapolsek Pimpin Pengamanan Pemberangkatan Warga Nahdatul Ulama Sambut Harlah 1 Abad

Polri5 views

Tuban,atasangin.net – Di perkirakan 3.776 warga Nahdliyin dari Kabupaten Tuban akan hadir dan berangkat ke GOR Sidoarjo untuk ikut meramaikan puncak Peringatan Harlah 1 Abad NU pada 7 Februari 2023, hari Selasa.

” Demikian di ungkapkan Kapolsek Widang AKP Simon Triyono, saat di temui wartawan atasangin.net usai dirinya memimpin apel pengamanan pemberangkatan rombongan yang di pusatkan di Ponpes Ghuroba – Langitan, Senin ( 6/2/2023 ) malam.

Ia menjelaskan, dari total peserta yang akan berangkat ke Sidoarjo tersebut, tidak keseluruhan akan berangkat pada malam hari ini, namun sudah di mulai tadi pagi, siang dan malam ini,” jelasnya.

Dari MWC NU ada 41 Bus, 52 Elf dan 46 mobil pribadi. Titik kumpul seluruh MWC NU se Kabupaten Tuban di wilayah Kecamatan Widang, tepatnya di Ponpes Ghuroba – Langitan, ” sambung Kapolsek.

Persiapan tiap MWC sudah diatur terkait dengan pengamanan, masing – masing MWC juga koordinasi dengan Polsek setempat. Pada intinya tujuannya yakni supaya acara Perayaan Harlah 1 Abad NU di GOR Sidoarjo ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar,” tutup Kapolsek. ( gus/red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *