Polisi Tuban Hadiri Pelantikan dan Bimtek PPDP

Polri13 views

Tuban,atasangin.net – Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas menghadiri acara Pelantikan dan Bimbingan Teknis PPDP di Tiga Desa yang di jadikan zona di wilayah hukum Polsek Widang Tuban Jawa Timur, Minggu ( 12/2/2023 ).

” Ada 3 zona di wilayah hukum Polsek Widang Polres Tuban yang di gunakan untuk Pelantikan PPDP ( Petugas Pemutakhiran Data Pemilih ) yakni Zona Timur di Desa Simorejo, Zona Barat di Desa Bunut dan Zona Utara di Desa Mrutuk,” tutur Kapolsek Widang AKP Simon Triyono.

AKP Simon Triyono menjelaskan, untuk Zona Timur terdiri dari 5 Desa, yakni Desa Simorejo, Tegalrejo, Tegalsari, Banjar dan Kedungharjo dengan jumlah 11 petugas untuk Desa Simorejo, 6 petugas untuk Desa Tegalrejo, 7 petugas untuk Desa Kedungharjo, 9 petugas untuk Desa Tegalsari dan 4 petugas untuk Desa Banjar, ” bebernya.

Sedang untuk Zona Barat berada di Desa Bunut, meliputi 5 Desa juga, yakni Desa Bunut, Desa Widang, Desa Ngadirejo, Desa Ngadipuro dan Desa Patihan dengan 6 petugas untuk Desa Bunut, 20 petugas untuk Desa Widang, 11 petugas untuk Desa Ngadirejo, 13 petugas untuk Desa Ngadipuro dan 12 petugas untuk Desa Patihan,” lanjut Kapolsek.

Terakhir untuk Zona Utara, yakni di Desa Mrutuk, Desa yang tergabung dalam Zona ini adalah Desa Compreng, Desa Mrutuk, Desa Mlangi, Desa Sumberejo, Desa Minohorejo dan Desa Kujung.

” Zona Utara ada 6 Desa dengan jumlah petugas, 9 petugas untuk Desa Mrutuk, 12 untuk Desa Minohorejo, 9 petugas untuk Desa Compreng, 8 petugas untuk Desa Sumberejo, 13 petugas untuk Desa Mlangi dan 4 petugas untuk Desa Kujung,” tutup Kapolsek. ( Gus/Red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *