Satpolairud Polresta Banyuwangi Melaksanakan Giat Patroli Dalam Rangka OPS KETUPAT SEMERU 2022

Peristiwa4 views

Banyuwangi || Transisinews – Dalam giat yang di langsungkan pada hari Minggu 1/5 pukul 15.00 WIB-selesai bertempat di kawasan perairan selat Bali dengan sasaran pelabuhan penyebrangan ASDP Ketapang-Gilimanuk dan Sekitarnya. Senin, 2/5/2022

Dalam giat pengamanan obyek vital dan OPS Semeru 2022 satuan polisi perairan dan udara Polreata Banyuwangi melaksanakan patroli wilayah perairan selat bali dalam ops ketupat 2022 pengamanan perairan selat bali.

Kasat Polairud Resta Banyuwangi, Kompol Masyhur Ade. S.I.k., M.H. bersama Ps. Kasubnit Lidik Satpolairud Resta Banyuwangi, Aiptu Erman Wahyudi, S.H. dan PHL Anam (Dokumentasi) menggunakan 1 Unit Perahu Karet memakai 1 unit mesin Suzuki 40 Pk, Ring Bouy dan 3 buah Life Jacket yang di gunakan anggota dalam patroli.

Giat ops semeru 2022 menyasar kawasan obyek vital yang berada di perairan selat Bali dengan melaksanakan patroli wilayah untuk pengamanan OPS Semeru 2022 dilanjutkan dengan pencarian korban laka laut yang terjadi diperairan selat bali tempatnya di perairan Pengambengan Jembrana bali dan sampai saat ini satu korban masih belum dikemukan.

Kasat Satpolairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade. S.Ik., M.H. mengatakan giat yang di lakukan bersama anggota untuk giat patroli pengamanan operasi semeru serta memberikan rasa aman bagi pemudik yang menyebrang dari Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk.

Meminalisir tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik yang berlayar dari pelabuhan ASDP Ketapang-Gilimanuk dan tetap memperhatikan prokes untuk memutus rantai Covid – 19.

Pewarta : Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *