Lebaran Ketiga Wisata Ganjaran Trawas Ramai di Serbu  pengunjung yang Berlibur

Peristiwa0 views

Mojokerto || Transisinews – Hari Raya Idul Fitri saat berkumpul keluarga, Sekitaran seribu pengunjung memadati halaman wisata legenda primadona di Mojokerto wisata TKD GANJARAN TRAWAS.

Selain fasilitas kolam renang adapula tempat wahana permainan lengkap untuk anak – anak dan jualan makanan khas Mojokerto ,oleh oleh onde onde serta makanan khas mojopahit polo Pendem, ketela ,jagung , ubi2 an kacang – kacangan semua lengkap disediakan  di Wahana Wisata Ganjaran Trawas, selain itu tempatnya yang sejuk dingin seperti di kota Batu Malang.

Lurah Aripin bersama Udin selaku ketua BUMDES serta semua jajaran bergerak cepat beradaptasi ke Wisata Nasional kota  Batu , Bromo dan lainya supaya Mojokerto, agar bisa menjadi daerah Destinasi Wisata Nasional bahkan Internasional yang berbudaya Jawa asli mojopahit . ujar pak lurah nyentrik yang  menjabat 3 periode yang akrab bersama wartawan, tokoh  LSM lain nya.”Kamis 05/05/2022

Wisata ini sangat terkenal di Jawa timur. Trawas dan Pacet yang ber icon wisata mojopahit Mojokerto. “Serta sudah masuk ke televisi nasional Metro tv dan TVRI, serta JTV.

Wisata Ganjaran Trawas ini sangat sejuk dan lengkap dengan ber’aneka jualan apa saja tinggal rogoh kocek dompet yang dalam tanpa menguras nominal tinggi (murah nasional , wisata rakyat kecil).” tambah, Udin selaku ketua BUMDES Wisata Ganjaran.”

Nahkoda pimpinan Udin sesuai arahan lurah Aripin dan Team Work. “Sukses Besar Wisata Ganjaran Trawas.”pungkas, Udin.

 

Sumber Berita/Rilis : Jekyriidwan

Publisher : Semar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *