Satpolairud Polresta Banyuwangi Melaksanakan Giat Gerai Vaksin di Wisata Pantai Marina Boom Beach Banyuwangi

Peristiwa0 views

Banyuwangi || Transisinews – Satuan Polisi Air & Udara Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan ops ketupat semeru 2022 dipintu masuk pantai Marina Boom Beach Banyuwangi dan Gerai Vaksin kepada wisatawan yang akan berkunjung di pantai Marina Boom Beach Banyuwangi.

Aipda Haerul umam Kanit Polairud Kota dengan didampingi, 4 personil Dokkes Polresta Banyuwangi, guna melaksanakan gerai vaksin 1,2 dan 3, memberikan vaksin kepada wisatawan yang belum melakukan vaksin.”jum’at 06/05/2022.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi, Kompol Masyhur ade, S.I.K.,M.H menjelaskan kegiatan ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus covid 19. “Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib s/d 14.00 Wib, berjalan dengan lancar dan aman.”kata, Kompol Masyhur ade, S.I.K.,M.H

Umam menuturkan, antusias dari masyarakat/nelayan dan pengunjung pantai marina boom Banyuwangi yang belum mendapatkan vaksin dosis 1, 2 dan Booster hasil kegiatan meliputi pembagian masker, pengecekan suhu tubuh dan penyomprotan Hand Sanitizer kepada masyarakat/nelayan serta wisatawan yang akan melaksanan vaksinasi di posko vaksinasi. Sebelum itu dilakukan terlebih dahulu pengecekan suhu tubuh manggunakan termogun, mengecek tensi, dan di lakukan penyemprotan Hand Sanitizer kepada masyarakat/nelayan dan wisatawan sebelum melakukan vaksinasi.”ujar Umam

Kasat Satpolairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S. Ik, MH, Menjelaskan kegiatan ini adalah wujud tekad cinta dan kepedulian Polri dalam percepatan heart immunity kepada masyarakat serta memberikan edukasi dan pemahaman akan pentingnya melakukan vaksinasi, Polri akan terus melaksanan kegiatan vaksinasi dan menjangkau masyarakat secara luas dan tetap penerapan 5M. “Menciptakan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang mau memasuki pantai Marina Boom Beach Banyuwangi.”pungkasnya.

Pewarta : Putra

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *