Bripka I Wayan Wedhana : Giat Patroli Wilayah Pesisir Pantai Pulau Merah Dalam Arus Balik Ops Ketupat Semeru 2022

Peristiwa0 views

Banyuwangi || Transisinews – Kanit Satpolairud Pancer Bripka I Wayan Wedhana melaksanakan giat patroli dan pemantauan terhadap wisatawan yang berkunjung di pesisir pantai pulau merah pada hari Minggu, 8/5 pukul 09.29 Wib-selesai.

Kasat Satpolairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, MH menjelaskan giat patroli yang di lakukan semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta pembinaan/wawasan untuk tetap mematuhi prokes guna memutus mata rantai penularan covid-19 kepada masyarakat dengan mengedepan hubungan humanis Kepada masyarakat.

Wayan menuturkan bahwa giat patroli dan pengawasan kawasan pesisir hari ini, menyasar masyarakat yang berada di pantai pulau merah, harapannya dengan kegiatan ini terjalin komunikasi dengan masyarakat pengujung pulau merah.

Memberikan edukasi serta pengawasan kepada masyarakat yang berenang di pantai untuk selalu berhati-hati terhadap perubahan cuaca/ombak, mengajak masyarakat nelayan serta pengujung untuk menjaga keamanan guna meminimalisir kejahatan, melakukan pengawasan kepada masyarakat yang berenang di pantai pulau merah. “Pungkas Ade”.

Pewarta : Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *