Satpolairud Polresta Banyuwangi Melaksanakan Giat Patroli Dan Giat Halal Bihalal Dilanjutkan Lomba Perahu Layar

Peristiwa1 views

Banyuwangi || Transisinews – Dalam melaksanakan giat pengamanan halal bihalal dilanjutkan lomba perahu layar dan OPS ketupat semeru 2022 satuan polisi perairan dan udara Polreata Banyuwangi melaksanakan patroli wilayah perairan Warudoyong Bulusan Banyuwangi.

Dalam giat yang dilangsungkan pada hari Minggu, 8/5 pukul 10.00 WIB-selesai bertempat di kawasan perairan selat Bali Warudoyong Bulusan dengan sasaran masyarakat/nelayan yang mengadakan lomba perahu Layar Jawa – Bali.

Anggota Satpolairud Polresta Banyuwangi Aiptu Erman Wahyudi, S.H. bersama Bripka I Nyoman Suma dan tokoh masyarakat yang berada di pesisir warudoyong dalam giat patroli serta Halal Bihalal Lomba untuk membagun komunikasi serta silaturami.

Erman menjelaskan, giat ops ketupat semeru 2022 menyasar kawasan pesisir warudoyong Bulusan yang berada di selat Bali, yang mengadakan Lomba perahu layar yang di ikuti oleh 46 nelayan, terdiri dari 40 unit kapal layar dari Banyuwangi dan 6 perahu layar dari Bali. Dengan melaksanakan patroli wilayah dan komunikasi untuk menjalin kedekatan emosional antara Polri dengan masyarakat/nelayan dan himbauan kepada nelayan untuk menjaga protokol kesehatan.

Kasat Satpolairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade. S.Ik., M.H. mengatakan giat yang di lakukan oleh anggotanya untuk melaksanakan giat patroli serta pengamanan perlombaan dalam memperingati hari raya idul fitri 1443 H dan memberikan rasa aman bagi peserta Lomba perahu layar. Terciptanya rasa aman di perairan Selat Bali sekitarnya.

Memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta perahu layar dan kepada masyarakat yang menonton perlombaan perahu layar, mengajak masyarakat pesisir untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan tetap memperhatikan prokes untuk memutus rantai covid – 19. “Pungkasnya.

Pewarta : Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *