Pejuang Wong Cilik Duet Blusukan Bersama Aliansi MBN

Peristiwa0 views

Banyuwangi || Transisinews – Pejuang wong cilik sekali ini tidak sendirian untuk membagikan sedikit riskinya untuk berbagi, Joko Misbono, yang bergelar pejuang wong cilik menggelar giat berbagi yang bertema “BLUSUKAN”.

Joko Misbono bersama Supriyadi selaku ketua Aliansi Macan Blambangan Nusantara (MBN) blusukan mencari masyarakat yang kurang mampu, untuk sedikit berbagi sedikit riskinya. “Kegiatan yang dilakasanakan di daerah Lateng , lingkungan Krajan, Banyuwangi.” Kegiatan di mulai pukul 12.00 Wib s/d 17.00 Wib. “Selasa 10/05/2022

Joko mengatakan kegiatan blusukan ini, agar pas dan tepat saat berbagi kepada masyarakat yang betul betul kurang mampu. Membagikan sembako berupa beras dan lain lainnya bersama Supriyadi.”ungkapnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan banyak – banyak berterimakasih kepada Joko dan Supriyadi atas bantuan yang diberikan.”ujar Misnari pekerja tukang becak.

Kegiatan blusukan berbagi Alhamdulillah, berjalan dengan lancar dan kegiatan ini juga sudah dilaksanakan dibeberapa tempat, daerah Kapuran, Lateng serta Kampung Mandar, kabupaten Banyuwangi,”pungkas Supriyadi. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *