Damkar Padamkan Api Rumah Kebakaran Di Banjarejo, Cepat Tanggap

Peristiwa1 views

Bojonegoro,atasangin.net – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ( Damkar ) Pos Kota Bojonegoro berhasil memadamkan api yang membakar rumah warga, Selasa ( 7/6/2022 ) siang. Lokasi kejadian berada di Jalan Serma Kusman Kelurahan Banjarejo RT. 15 RW. 03 Kecamatan Bojonegoro.

Data dari Dinas Damkar menyebutkan api muncul sekitar pukul 11.30 WIB. Dinas Damkar Bojonegoro mengerahkan 3 unit armada Fire Truck beserta 14 personel serta di bantu 1 unit armada Water Supply dari BPBD Bojonegoro beserta 2 personel. Api dapat di padamkan pada pukul 12.25 WIB dengan bantuan masyarakat sekitar.

“ Penyebab kebakaran berasal dari korsleting listrik di salah satu ruangan rumah,” terang Ahmad Adi Winarto, Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Bojonegoro. Dalam kejadian ini tidak ada korban luka maupun korban jiwa.

Atas musibah ini, di perkirakan kerugian mencapai Rp 15 juta. Penanganan ini juga di bantu oleh BPBD Bojonegoro, Satpol PP, Perangkat Kelurahan, Koramil dan Polsek Kota Bojonegoro.“ Saya mengimbau kepada warga untuk selalu mengecek kabel listrik di rumah secara berkala,” pungkas Adi Winarto.( Nyoto ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *