Bripka S.A Sajidi selaku Kanit Satpolairud Grajagan Polresta Banyuwangi Melaksanakan Kegiatan Sambang Patroli

Edukasi2 views

Transisinews || Banyuwangi – Bripka S.A Sajidi selaku Kanit Satpolairud Grajagan Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan sambang dan patroli untuk memberikan edukasi serta pembagian masker kepada masyakarat yang berada di pelabuhan Grajagan.

Sajidi menuturkan, kegiatan di lakukan pada hari Sabtu 14/5 pukul 08.15 wib-selesai, hasil kegiatan meliputi, pembagian masker kepada masyakarat yang berada di kawasan pelabuhan Grajagan dusun Grajagan pantai, pemberian masker kepada masyakarat yang kedapatan tidak memakai masker untuk diberikan pembinaan, terjalinnya komunikasi dengan masyakarat sekitar dan menghimbau masyakarat untuk tetap memperhatikan prokes untuk memutus mata rantai covid-19.

Kasat Polair Kompol Masyhur Ade menerangkan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh Kanit Grajagan Bripka S.A Sajidi bertujuan untuk memberikan edukasi, pembinaan dan pemahaman akan pentingnya protokol kesehatan, terciptanya kesadaran masyakarat akan pentingnya memakai masker dan menjaga jarak dalam beraktivitas di luar rumah serta memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyakarat. “Tutupnya.

Pewarta : Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *