Bripka I Wayan Wedhana Kanit Sat Pol Airud Wilayah Pancer Melaksanakan Kegiatan Binluh Alat Keselamatan

Edukasi4 views

Banyuwangi || Transisinews – Binaan dan penyuluhan (Binluh) alat keselamatan kepada masyarakat nelayan yang diLakukan setiap hari oleh anggota Satuan Polisi Air & Udara Bripka I Wayan Wedhana Kanit Sat Pol Airud Wilayah Pancer,.Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi nelayan yang akan melaut

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi, Kompol Masyhur Ade, S.I.K.,M.H, selalu memberikan komando kepada anggotanya, untuk selalu melaksanakan binaan dan penyuluhan alat keselamatan kepada masyarakat nelayan.”Minggu 15/05/2022.

Kegiatan diLaksanakan mulai pukul 09.14 Wib s/d selesai, yang bertempat di dermaga pelabuhan  Pancer, kabupaten Banyuwangi.

Kompol Masyhur Ade, S.I.K.,M.H, mengatakan kegiatan dilakukan agar masyarakat nelayan faham dan mengerti tentang pentingnya alat keselamatan, agar tidak terjadi yang tidak di inginkan saat melaut.”ujar Masyhur.

Hasil daripada kegiatan binaan dan penyuluhan (Binluh) alat keselamatan kepada masyarakat nelayan diantaranya, pembinaan tentang alat keselamatan saat di laut, terciptanya kesadaran masyarakat saat melaut untuk menggunakan alat keselamatan, berupa life jaket. Dengan sasaran kegiatan masyarakat nelayan yang hendak melaut.”pungkas, Masyhur.

Pewarta : Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *